Traveling Sambil Motret dan Bikin Konten Keindahan Alam

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 09:40 WIB
loading...
Traveling Sambil Motret dan Bikin Konten Keindahan Alam
Traveling Sambil Motret dan Bikin Konten Keindahan Alam/Lumix
A A A
Kamera menjadi senjata yang wajib dibawa para traveler ketika berlibur atau berpetualang. Baik kamera smartphone maupun kamera DSLR sangat dibutuhkan untuk mengabadikan setiap momen liburan baik solo traveling ataupun bersama keluarga. Tidak hanya untuk memotret keindahan alam semesta. Kamera juga bisa dipakai untuk merekam atau memvisualisasikan objek menjadi lebih hidup.

Nah, untuk memotret atau merekam video keindahan alam semesta saat liburan, Kamu bisa memakai semua jenis kamera termasuk Lumix S5. Kamera keluaran terbaru Panasonic ini juga memanjakan para kreator konten Indonesia pecinta fotografi dan videografi melalui inovasi teknologi canggih pada kamera mirrorless.

Kamu bisa merekam video 4K tanpa batas, 5-axis dual image stabilizer 6.5 stop plus teknologi Dual Native ISO untuk mendapatkan hasil perekaman tanpa noise walaupun dalam kondisi kurang cahaya.

’’Kamera Lumix S5 mendorong generasi muda untuk semakin produktif berkarya membuat konten kreatif berkualitas pada masa pandemi ini,”ujar Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Traveller yang ingin mengabadikan keindahan alam di ruang terbuka atau tempat yang sedikit ekstrem tidak perlu khawatir. Kamera ini juga didesain untuk tahan terhadap debu, percikan, anti beku dalam desain yang yang tangguh yang dapat diandalkan dalam penggunaan di medan yang berat ataupun dalam kondisi yang keras dengan mobilitas yang tinggi. Keunggulan berbagai fitur tersebut, membawa Lumix S1H menjadi kamera mirrorless pertama yang di approved untuk Netflix Original Production.



Lumix S series merupakan karya terbaik, seperti yang telah ditunjukkan oleh kamera Lumix S1H. Lumix S1H merupakan kamera mirrorless pertama yang mampu melakukan perekaman 5.9K Raw, 4:2:2 10 bit tanpa batas perekaman yang menjadikan kamera ini standar kamera mirrorless profesional saat ini.

’’Teknologi Dual Native ISO membuat Lumix S5 mampu merekam video bersensitivitas tinggi ISO51200 sebening Kristal yang tentunya akan mendukung para penggunanya pada situasi apapun termasuk situasi minim cahaya,"jelas Agung Ariefiandi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)